HASANUDDIN SIJAYA SIAP JALANKAN AMANAH WARGA DESA TAREMBANG .

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Takalar telah usai sudah di laksanakan pada hari Minggu 04/12/2022. Lalu

kegembiraan Dan rasa syukur para pendukung dari kalangan keluarga, kerabat, simpatisan, atas kemenangan yang diraih Hasanuddin Dg Sijaya Nomor urut 2.

” saya berterimah kasi kepada pihak terkait terutama TNI-POLRI telah giat untuk pengamanan jalannya pemilihan kepala desa serentak di Takalar.termasuk di Desa Tarembang pemilihan kepala Desa berjalan Aman dan lancar namun suasananya berjalan dengan khidmat tanpa ada rasa saling ketersinggungan” ujar Daeng sijaya, selasa 06/12/2022. dikediamannya.Desa tarembang

Lanjut Hasanuddin Daeng Sijaya kepala Desa tarembang terpilih pada awak media mengatakan kemenangan mereka karena berkat kerja keras baik keluarga, maupun kerabat Simpatisan Serta kemenangannya pula adalah kemenangan warga Tarembang yang lama di impikan untuk jadi Desa.

Sekedar di ketahui di desa tarembang sebanyak empat (4) orang calon yang ikut bertarung Antara lain.Irsan Muntu ( 1 ), Saleh Tayang ( 3 ), Gafur ( 4 ) Dan Adithya Nugraha ( 5 ) Serta Hasanuddin Sijaya ( 2 ).

Hasanuddin Daeng Sijaya, menambahkan kemenangan adalah merupakan kemenangan seluruh masyarakat Desa Tarembang.

Sekali lagi:,Hasanuddin Dg Sijaya, mengatakan Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Tarembang, mari kita semua tetap menjaga Kamtibmas dan Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya Pilkades, utamanya kepada aparat keamanan,”ujar Sijaya usai perhitungan suara.
Mantan Kepala dusun tarembang Desa Tarembang kec Galesong kab Takalar prov sul sel

Daeng Sijaya” berharap, agar seluruh pihak dapat saling bekerjasama tanpa ada lagi persaingan, sehingga pembangunan desa ke depan dapat berjalan sesuai apa yang dicita-citakan.

“Pelaksanaan Pilkades Tarembang sudah usai, mari kita semua kembali bergandengan tangan untuk memajukan Desa Tarembang, saya pun bukanlah manusia yang sempurna, namun saya akan tetap berupaya semaksimal mungkin bekerja dan bertanggungjawab usai dilantik nanti,harap Dg sijaya sapaannya.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *