Plt.Kadis Kominfo Humbahas Bangun Harmonisasi Dengan Jurnalis

Humbahas-jurnalpolisi.id

Dalam rangka memelihara harmonisasi dengan Jurnalis, Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan melalui Dinas Kominfo melaksanakan temu pers yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kamis, 8 Desember 2022.

Plt.Kadis Kominfo Humbahas Janter Sinaga diawal arahan dan informasi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua Jurnalis atas pengabdian dan partisipasinya selama ini untuk membantu Pemkab Humbahas dalam hal penyebarluasan informasi di segala sektor pembangunan.
“Kami bangga dengan para jurnalis yang aktif memberikan masukan dan kritikan kepada Pemkab Humbahas sehingga akan menjadi masukan sehaligus ajakan kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya mendukung pembangunan, ujarnya.

Plt.Kadis Kominfo dengan penuh antusias diselingi dengan untaian kocak meminta Para Jurnalis untuk selalu bersemangat dan bersyukur atas profesi yang dimiliki.
“Jurnalis adalah milik masyarakat sekaligus milik pemerintah yang dilindungi oleh Undang-Undang Pers dan dipayungi oleh Kode Etik Jurnalistik”, pungkasnya.

Di akhir arahan, Plt.Kadis Kominfo akan berusaha memperbaiki sinkronisasi dan harmonisasi kemitraan dengan Jurnalis pada tahun 2023 .

Di sesi diskusi, para Jurnalis menyarankan kepada Kadis Kominfo untuk menghubungkan komunikasi kepada setiap OPD agar lebih transparan dan terbuka kepada Jurnalis dalam menyamaikan program kegiatan serta tindak lanjut atas masukan dari Media.

Temu Pers berlangsung dengan tertib dan penuh kekeluargaan yang diikat dalam semangat Dalihan Natolu.(As.JPN.Hh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *