Hasbi Ansori DPD RI Memberi ucapan Selamat HUT Batanghari Yang Ke.74.

Batanghari –jurnalpolisi.id

Memeriahkan hari jadi Kabupaten Batanghari yang ke 74 di gedung DPRD kabupaten, tidak luput ikut serta di meriahkan kehadiran Para Pejabat Provinsi maupun luar daerah tetangga.

‘ Juga ikut terlihat antusias salah seorang wakil rakyat Provinsi Jambi Putra terbaik Kelahiran kecamatan Mersam Batanghari 13, November, 1971 Hasbi Ansory S.E,M.M. Seorang anggota DPR RI Dapil Jambi, Yang memulai menjajaki Karir dunia Politik dengan menjadi anggota dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI fraksi Partai Nasdem Pada tahun 2019-2024 silam.

” Saat di jumpai beberapa awak Media di sesi acara Kamis, 01/12/22 beliau Mengucapkan ” Selamat untuk Kabupaten Batanghari atas hari jadinya yang ke 74 , semogah kabupaten ini lebih baik dan maju lagi untuk kedepanya.

” Hasbi juga menjelaskan ” untuk memajukan suatu daerah tidak mungkin kita atau Pemerintah daerah bekerja sendiri, kita dukung Program-Program Pemerintah Kabupaten yang ada, kita harus bersenerji bersama-sama untuk mewujudkan batanghari Tangguh.

” Dan Mari kita maknai hari jadi kabupaten ini sebagai momen meningkatkan Pengabdian dan lebih siap untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang terutama Pelayanan Prima ” Pinta hasbi.(Sabli-JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *