Menanti Musdalub LAMR Dumai Menjadi Perbincangan Hangat

Dumai-jurnalpolisi.id

Apakah dengan berakhirnya masa jabatan yang lama nanti akan ada Perombakan Kepengurusan LAMR Kota Dumai

Menjelang berakhirnya masa jabatan Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau ( DPH – LAMR ) Kota Dumai LAMR Kota Dumai, pada periode 2017-2022.

Hal ini menjadi perbincangan hangat di mana tempat kedai Kopi Dumai, Menurut salah satu Tokoh Kota Dumai berinisial PJ menerangkan pada media ini (7 Desember) melalui seluler nya, sepantasnya nya udah bisa dilakukan untuk Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di bulan Oktober 2022, yang lalu namun hingga kini belum juga dilakukan dan kini udah mulai masuk pada tahun 2023.

Lanjut nya lagi Hal ini akan menimbulkan mosi tak percaya, Dengan ini saya berharap LAMR Dumai bisa melakukan Musdalub

Ditengah masyarakat banyak desakan agar LAMR segera melakukan pergantian kepemimpinan baru karena Kepemimpinan hari ini masih belum dapat melaksanakan fungsinya sebagai Payung Panji Adat di kota Dumai.

Bahkan menurut informasi di peroleh dilapangan sejak dikukuhnya LAMR di tahun 2018 dulu ketua DPH LAMR kota Dumai banyak mendapat penolakan dari beberapa tokoh kota dumai, Maka dari itu perlu dilakukan pergantian ketua baru yang lebih dapat diterima oleh semua pihak ungkap nya.(Asmadi-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *