WBP Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam Selesaikan Laksanakan Kegiatan Pelatihan Pengelasan.

Agam Sumbar-jurnalpolisi.id

Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, telah menyelesaikan kegiatan pelatihan berbasis kompetensi sub kejuruan “Fillet Welder Pengelasan SMAW Posisi 2F/P”.

Dan kegiatan pelatihan sendiri terselenggara berkat kerjasama Lapas Lubuk Basung dengan Balai Latihan Kerja Kabupaten Agam, yang dilaksanakan pada hari Rabu, (07/12/2022.

Selesainya pelatihan tersebut ditandai dengan penutupan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Agam.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut, bahwa Sekretaris dinas Perindagkop UKM Kab. Agam dan Kepala UPT Balai Latihan Kerja Kabupaten Agam.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Lubuk Basung, Suroto, mengatakan, bahwa Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung mengucapkan terima kasih kepada Dinas DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam dan Kepala BLK Kab. Agam.

Dan sehingga pelatihan ini dapat terselenggara dengan lancar. “Semoga tahun depan kita dapat menyelenggarakan pelatihan di bidang lainnya” ujar Kalapas.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *