Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektor UPT Puskesmas Petir Gondrong

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Sinergitas Unsur Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Wilayah kelurahan Petir Gondrong, Babinsa Cipondoh Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr, Sekcam Kecamatan Cipondoh, Lurah Petir Gondrong, Kepala Puskesmas Petir Gondrong, Ibu Kader Puskesmas Petir Gondrong, menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Petir Gondrong, di Aula Kantor Kecamatan Cipondoh Jl. Kh.Hasyim Ashari No.1, RT.001/RW.001, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Rabu (7/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Petir Gondrong, turut hadir mengisi acara Dr Gigi Arip, Dr Umum Ilta, Bidan Lia, Perwakilan Kecamatan, Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ibu kader Puskesmas serta sejumlah undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan media komunikasi lintas sektoral, yang menjadi wadah bagi Puskesmas Petir Gondrong selaku penyelenggara pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan untuk mencapai hasil kegiatan dan program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Petir Gondrong dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” ucap Dr Gigi Arip Puskesmas Petir Gondrong saat diwawancarai beberapa awak media.

Lebih lanjut, “Puskesmas Petir Gondrong memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat,” tandasnya.

Editor: Ismail Marjuki JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *