Sekda Kabupaten Batanghari Lantik pejabat Pemerintah Daerah.

Batanghari- Jurnal Polisi. id

Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali merombak susunan kabinet pejabat pemerintahan di era kepemimpinan Bupati M Fadhil Arief dan wakil bupati H Bakhtiar.
Kali ini pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Tinggi Pratama (JPT) dan Pejabat Fungaional diselenggarakan di ruang pola kantor bupati batanghari yang langsung diambil alih oleh sekertaris daerah H muhammad Azan

Hadirada kesempatan tersebut unsur forkopimda setempat, para kepala opd, belasan pejabat yang akan dilantik serta para tamu undangan lainnya. Selasa (01/11/2022).

Sambutan bupati yang disampaikan oleh Sekda Azan menyampaikan kegiatan seperti ini tentunya menjadi sesuatu hal biasa di dalam birokrasi, dimana tujuannya untuk pembinaan dan pengembangan karir dan sebagai upaya untuk melakukan penyegaran dikalangan pejabat struktural yang ada.

Dirinya juga berharap dengan adanya pelantikan ini dapat membawa perubahan paradigma, pola pikir dan juga mindset perspektif terhadap keberadaan dan pola kerja ASN.

” Kepada saudara – saudari, secepatnya bangun komunikasi, sinergi dan kolaborasi di tempat kerjanya masing-masing.(Sabli-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *