DALAM RANGKA HARKAMTIBMAS POLSEK GALUT GELAR PATROLI OBYEK VITAL DI BANK BRI UNIT TAMALATE.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif di Obyek Vital terutama Perbankan yang berada di wilayah Hukum Polsek Galesong utara. Di lain tempat personil Satuan Samapta melalui “Bripka Adrianus” mengatakan kepada Awak media,kami laksanakan patroli ke Bank BRI Unit Tamalate, Kecamatan Galesong utara, Kabupaten Takalar prov sul sel.Selasa 06/12/2022.Pagi.

Pada pantauan wartawan Pada giat Patroli /sambangi dan sasaran ke Bank BRI dan adakan dialogis dengan security bank serta nasabah Bank BRI memberikan himbauan Kamtibmas juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan yaitu dengan mematuhi Prokes.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Adrianus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Pihak kepolisian agar hal-hal yang tidak diinginkan secepatnya bisa diantisipasi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galut AKP “Ahmad Koembara, SH.MH”. mengatakan kepada wartawan, pada kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Galesong utara juga sebagai bentuk upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya anggota Polisi ditengah _ tengah masyarakat, masyarakat akan merasa aman, tenang dalam aktifitas kesehariannya.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *