OKK partai Gerindra kabupaten Banyuwangi Abdul ghopur kecewa”kurang kompaknya acara di.hotel minak jinggo

Banyuwangi –  jurnalpolisi.id

Aktivis muda Abdul ghopur SH yang sementara ini menduduki jajaran kepengurusan tingkat DPC kabupaten Banyuwangi,tepat nya di OKK. partai Gerindra .
panglima partai Gerindra ini berdomisili di desa Kebunrejo kecamatan kalibaru,kabupaten Banyuwangi,jawa timur.

Ghopur , panggilan akrabnya , di samping menduduki OKK di partai Gerindra kabupaten Banyuwangi.juga menjabat sebagai Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Banyuwangi dari fraksi pattai Gerindra mewakili daera pencoblosan/ dapil lima,meliputi wilayah kecamatan Sempu,Genteng,
kalibaru ,Glemore

minggu 4/12/2022 Kepengurusan partai Gerindra kabupaten Banyuwangi /DPC punya gawe,yaitu kegiatan pendidikan politik dan wawasan kebangsaan.acara tersebut di selenggarakan di aula Hotel minak jinggo yang beralamat di kecamatan Glemore ,jawa Timur.

yang di undang acara tersebut.kepengurusan tingkat DPC yang ada di dapil lima,ksb jajaran kepengurusan tingkat PAC yang ada di dapil lima;k/s pr partai Gerindra di dapil lima.

 

Bila mengacu pada undangan,acara di mulai pukul sebilan pagi.
dan sebagai pebekal ilmu pendidikan politik dan wawasan kebangsaan.1.Abdul gopur SH.2.ir H Nauval badri.3.Ali mustaufiq Spd.

Di awal sambutanya Abdul ghopur SH ,mengasen secara langsung dengan cara acungkan tangan perwilayah kecamatan.mulai kecamatan .Sempu,
Genteng ,Glemore,Kalibaru.Setelah mengetahui kecamatan kalibaru,perwakilan yang hadir hanya tiga glintir manusia.
Ghopur sontak emosi dan sedikit malu,kecamatan kota asalnya tidak kompak.untuk meluapkan kekesalanya Ghopur mengkoplin imam kapasitas ketua PAC Kalibaru.di akhir sambutanya Ghopur menjelaskan ketua PAC kecamatan Genteng,Glemor yang mengalami pergantian.

juga tidak beda yang di sampaikan.Ali mustaufiq Spd sekjen partai Gerindra kabupaten Banyuwangi.sedikit menyesali dengan kurang kompak nya acara pendidikan politik dan wawasan kebangsaan di dapil lima.kita melalukan pendidikan politik secara maraton di mulai.dapil satu,dua,tiga,empat .sukses .terkecuali dapil lima.
perwakilan dari kecamatan Genteng yang hadir 15 orang,Glemor 10 orang,sempu 15 orang,kalibaru 3 orang.
Ali mustaufik juga meyakinkan kepada peserta undangan.bahwa bapak prabowo subianto tetap maju di perebutan kursi kepresidennan pada pesta demokrasi 2024.

singgih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *