KAPOLSEK POL SEL LAKSANAKAN APEL PERSIAPAN “PAM” PILKADES SERENTAK DI KEC, POL SEL.

Takalar-jurnalpolisi.id 
Dalam rangka persiapan pemilihan kepala desa Pilkades serentak, Polsek Polombangkeng selatan menggelar apel bersama dengan personil Koramil 02 Polsek,Camat, Pejabat kepala desa dan P2KD sekecamatam Polombangkeng selatan, di halaman Polsek Polombangkeng selatan,kec polombangkeng selatan kab Takalar prov sul sel Sabtu 03/12/2022 pagi.

Menurut Kapolsek Polsel Iptu Muh. Arsyad, SH, mengatakan kepada wartawan pada apel Gabungan ini dalam rangka kesiapan pengamanan TPS pemilihan kepala desa serentak se,kecamatan Polombangkeng selatan.

Setelah apel digelar, Kapolsek juga menggelar rapat koordinasi bersama Danramil, Camat, Pejabat Kepala Desa dan P2KD se,kecamatan Polombangkeng selatan.

Kapolsek, menambahkan pada kesempatan ini kita berharap,agar aparat TNI, Polri dan panitia bersikap netral. Ia juga memastikan pihak pengamanan akan menjamin keamanan setiap tahapan pilkades.

“Personil pengamanan dari TNI dan Polri menjamin keamanan pilkades, seluruh KPPS dan P2KD,”tegas Iptu Muh.Arsyad.

Lanjut: Kapolsek juga berharap, agar seluruh P2KD melaksanakan tahapan pemungutan dan rekap suara sesuai aturan.

Hari ini, kotak suara sudah didistribusi ke masing-masing desa, untuk persiapan pemilihan kepala desa,yang akan di gelar Minggu 04/12/2022.di wilayah kec polombangkeng selatan.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *