Kapolres takalar pimpin apel dan cek kesiapan personil PAM pilkades serentak di Takalar

Takalar-jurnalpolisi.id 
Kepala Kepolisian Resor Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat,S.I.K., M.Si memimpin Apel sekali gus melakukan pengecekkan kesiapan personel gabungan BKO Sat Brimob polda sul sel dan BKO Dit Sabhara polda sul sel,Sat Shabara polres Takalar bertempat di Mako polres Takalar prov sul sel Sabtu 03/12/2022.

Pengecekan personil Gabungan yang di laksanakan oleh Kapolres dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah hukum polres takalar yang di laksanakan Minggu 04/12/2022.besok

Pada pantauan wartawan pengecekkan kesiapan personel polres Takalar untuk “PAM” Pilkades, Kapolres AKBP GOTAM HIDAYAT S,IK.,M.Si didampingi Dandim 1426 Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han dan Kasat Intelkam Polres Takalar IPTU Asrullah, SH.

Pada pengecekkan kesiapan personel PAM Pilkades dilakukan didua tempat yaitu di Desa Soreng Lempong Kecamatan Mappakasunggu dan di Desa Lagaruda, Kecamatan Sanrobone,”ucap AKBP Gotam Hidayat.

Orang nomor satu di Polres Takalar ini juga melaksanakan monitoring situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), pengecekan dan pengawasan pelaksanaan Pam tahapan Pilkades.

“Sampai saat ini, personel yang melaksanakan PAM berpakaian lengkap,situasi Kamtibmas relatif kondusif,” ujar, AKBP, GOTAM HIDAYAT, S.Ik,.M.Si. perwira dua melati dipundak itu.Ucap:pak Kapolres.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *