POLWAN POLRES TAKALAR MENGAMANKAN SHOLAT JUM’AT DI MESJID NURUL FALAH.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Personil Polwan Polres Takalar melaksanakan Pengamanan sekaligus Pengaturan Arus Lalulintas pada saat pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at di wilayah Kabupaten Takalar, prov Sul sel jum’at 02/12/2022..

Pada pantauan Wartawan hal ini yang dilaksanakan personel Polwan dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Takalar pada saat masyarakat sedang beribadah Sholat Jum’at.

Selain PAM Sholat Jum’at, personil Polwan juga melakukan himbauan kepada jamaah Sholat Jum’at di Masjid Nurul Falah agar turut serta menjaga Kamtibmas dengan memarkir kendaraannya secara teratur dan memarkir kendaraannya ditempat yang aman guna mencegah dari tindakan pencurian.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.IK., M.Si melalui “Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil, menyampaikan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan yang dilaksanakan oleh Personil Polwan Polres Takalar disaat pelaksanaan Sholat Jum’at adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beribadah dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at”, pungkas AIPDA Aswan Sabil.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *