Polsek Bandara Polresta Manado Prioritaskan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Masyarakat Pengguna Jasa Bandara

Manado- jurnalpolisi.id

Petugas Kepolisian Polsek Bandara Polresta Manado memprioritaskan stabilitas keamanan dan kenyamanan di bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (01/12/2022).

Menurut Kapolresta Manado Komes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Bandara Ipda Eko Feryyanto pihaknya akan berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi masyarakat dan seluruh penumpang pada kawasan bandara tersebut.

“Sehingga masyarakat pengguna jasa transportasi udara bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan,” kata Kapolsek Bandara.

Kapolsek bandara menjelaskan ke depan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak pengelola bandara, supaya jika ada barang yang mencurigakan langsung dilakukan pemeriksaan termasuk pemilik barang tersebut.

“ Karena sekarang banyak modus untuk meloloskan barang ilegal termasuk narkoba dan minuman keras, jika kedapatan kami akan tindak tegas,” ujar Kapolsek Bandara .
Dia menambahkan, pihaknya berharap masyarakat pengguna jasa transportasi udara juga bisa menjaga keamanan dan mematuhi aturan demi menjaga keamanan dan kenyamanan di Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Tentunya kami juga selalu siap jika ada gangguan keamanan di area bandara, kami akan hadir dan menyelesaikan,” Tambah Kapolsek Bandara.( Sof Jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *