“Tiada Hari Tanpa Pesan” Motto Sat Binmas Polres Aceh Tamiang

 

Aceh Tamiang, jurnalpolisi.id

Personil Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Kegiatan Strongpoint di seputar wilayah Aceh Tamiang tepatnya di SPBU desa Tanah Terban untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu waspada pada saat memarkirkan kenderaannya agar selalu Memasang kunci ganda, kegiatan ini disampakan pada hari Rabu tanggal 30 November 2022.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kasat Binmas AKP Simson Purba S.H mengatakan, bahwa kegiatan strongpoint tersebut rutin dilakukan oleh Personil Sat Binmas Polres Aceh Tamiang untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu waspada dalam memarkirkan kenderaannya dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas bila berkendaraan.

Dalam kegiatan tersebut personil Sat Binmas juga menyampaikan kepada masyarakat agar bila berkendaraan supaya menggunakan helm pengaman dan membawa surat kelengkapan kenderaannya dan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan berlalu lintas.

Dan bila masyarakat membutuhkan kehadiran polisi bila terjadi sesuatu agar bisa menghubungi Call Center 110 dan akan selalu di respon oleh petugas kepolisian terutama pada Polres Aceh Tamiang demikian yang sampaikan Kasat Binmas AKP Simson Purba.

Dalam kesempatan itu AKP Simson juga mengatakan bahwa Sat binmas Polres Aceh Tamiang akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengajak dan membantu masyarakat agar selalu ikut bersama – sama menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang tertib aman dan nyaman. (YS TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *