Walikota Bukittinggi Titip Program Pemko kepada Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia.

Bukitinggi Sumatera Barat-  jurnalpolisi.id

Wali Kota Bukitinggi Sumatera Barat, Erman Safar menitipkan program di bidang ekonomi saat menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bukittinggi Periode 2022 – 2026, di aula Rumah Dinas Walikota Bukittinggi setempat, yang dilaksanakan pada Rabu (30/11/2022).

Ketua KORMI Provinsi Sumatera Barat Aristo Munandar menyampaikan, pelantikan ini diharapkan para pengurus dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Ia menjelaskan, tugas dan fungsi yang dimaksud adalah dalam hal mendukung pembangunan olahraga nasional, khususnya di bidang olahraga rekreasi dan olahraga masyarakat melalui kiprah dan kinerja.

Aristo mengatakan, KORMI menjadi mitra strategis pemerintah untuk mewujudkan jati diri dan ketahanan nasional bangsa Indonesia.

Sementara itu Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, menitipkan program pemerintah di bidang ekonomi.

Ia merinci, dari 48 kali weekend KORMI harus mengadakan acara kelas lokal setiap tahun, lalu juga enam kali acara yang pesertanya satu atau dua provinsi. Selain itu, dua kali acara nasional dan sekali acara internasional.

Dalam kegiatan itu, Ketua KORMI Sumatra Barat Aristo Munandar, melantik Ferdian sebagai ketua KORMI Kota Bukittinggi, Soni Al Fajri dipercaya sebagai sekretaris, Reki Afrino diamanahkan sebagai bendahara. Selain itu juga dilantik 42 pengurus KORMI Kota wisata ini.

Ketua KORMI Kota Bukittinggi, Ferdian menyampaikan, tahun 2023 mendatang, banyak kegiatan olahraga rekreasi masyarakat yang akan masuk ke jadwal KORMI Kota Bukittinggi ini.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *