ISRAWATI S.Pd SOSOK CAKADES BONTOMARANNU DEKAT DENGAN MASYARAKAT.

Takalar-jurnalpolisi.id 
Pada pemilihan kepala desa serentak di kabupaten akan di gelar pada bulan Desember 2022 juga termasuk desa bontomarannu dia ikut pilkades serentak di Takalar pada tahun ini 2022. wilayah kec Galesong selatan dengan jumlah Calon ada lima diantaranya sala satu Calon kepala desa bontomarannu Israwati.S.Pd Dg Rannu dengan nomor urut 3 yang ikut bertarung pada bulan Desember tahun ini 2022.

Sosok Israwati Dg Rannu di tengah masyarakat Desa Bontomarannu merupakan figur cukup luar biasa dia memperhatikan masyarakat tampa memandang dan strata rasa sosialnya sangat tinggi yang dia miliki terutama masyarakat desa Bontomarannu.

Dg Rannu biasa disebut di kalangan masyarakat mengatakan kepada wartawan di rumah kediaman,nya di Desa Bontomarannu kec Galesong selatan kab Takalar prov sul sel selasa 29/11/2022.

Menyinggung “Visi Misi”.Israwati Dg Rannnu Calon kepala Desa, setelah kami terpilih kepala desa nanti,,kami tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat termasuk kepengurusan surat-surat bagi masyarakat baik di kantor maupun di rumah.

Dg Rannu menyinggung mengenai bantuan, kami
utamakan masyarakat yang kurang mampu,

Lanjut: Israwati Dg Rannu Calon kepala desa saya programkan pemasangan lampu jalan, Sepanjang jalan desa Bontomarannu dan program UKM bagi masyarakat,pembebasan pajak bagi warga desa Bontomarannu dan pembuatan tempat pemakaman umum (TPU)

Sekali lagi: Dg Rannu Calon desa Bontomarannu, kami nanti akan meningkatkan kesejateraan pada umum,nya Nelayan. dan petani Ucap :Dg Rannu.

(St Hajrah/Dg ngila)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *