Lomba Burung Berkicau HUT Batanghari Tangguh Banjir Peserta Bahkan Dari Provinsi lain

Muara bulian –  jurnalpolisi.id

Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief membuka lomba burung berkicau pada hari minggu 27/11/2022,Acara tersebut berpusat di Gedung Olah Raga (GOR) Bulian Sport Center (BSC)

Acara itu merupakan bagian dari rangkaian dari acara peringatan Hari Ulang tahun Kabupaten Batang Hari yang ke-74 Tahun

Hadir dalam acara ini yaitu Perwakilan dari Kapolres Batang Hari, Dandim 0415/Batang Hari, perwakilan Kejaksaan Negeri Cabang Batang Hari, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Dewan Juri Lomba, Seluruh Peserta dan para undangan lainnya.

Adapun para peserta lomba kicau burung ini yaitu dari seluruh kabupaten kota yg ada di Provinsi Jambi. Dari Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Muara Bungo, Kabupaten Tebo, Batang Hari sendiri, Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjabar, Tanjabtim ,Bahkan datangnya dari Provinsi lain seperti Provinsi Riau, Provinsi Sumsel, Sumatra Barat,

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta, Jaga sportivitas, karena ini adalah bagian dari olah raga,” kata Bupati

Bupati juga menghimbau kepada seluruh Peserta Kicau Mania, jika perlombaan ini diikuti bukan karena hadiahnya, tetapi kebersamaanya yang diutamakan.
(M.Sabililah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *