WARGA KECAMATAN BILAH HULU DAN PANGKATAN TERIMA BANTUAN DARI KEMENSOS.

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Diperkirakan ribuan warga Desa Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu dan Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara Minggu (27/11/2022) menerima bantuan dana sebesar Rp. 900.000. dari Pemerintah melalui Kemensos di Kantor PT. Persero Pos Aek Nabara.

Bantuan sebesar Rp. 900.000. Itu perwarga, terdiri dari Rp 300.000 BBM dan Rp. 600.000 bantuan sembako seperti yang tertulis pada surat undangan masing masing penerima.

Dari hasil pantauan awak media, tampaknya warga masyarakat penerima bantuan, datang sekitar pukul. 7.30.wib ke Kantor Pos Aek Nabara untuk mengambil bantuan dari Pemerintah melalui Kementrian Sosial ( Kemensos) mereka datang berbondong bondong, sambil antri menunggu panggilan petugas Kantor Pos.

Salah seorang warga Sidorukun, Sardi pada awak media mengatakan, dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos, dananya bisalah menopang kebutuhan dalam rumah tangga, dalam arti perekonomian warga terbantu, tegasnya.

Sardi, menambabkan, kiranya bantuan seperti ini, diharapkan berkesinambungan, agar warga masyarakat yang ekonominya lemah seperti saya ini dapat terbantu dan atas nama warga mengucapkan terimakasih pada pihak Pemerintah yang telah peduli memberi bantuan pada warga masyarakat yang kurang mampu, ujarnya mengahiri.

(Penulis berita Syafruddin. As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *