Proses evakuasi 3 jenazah yang ditemukan di pesisir pantai Kupang

Kupang, jurnalpolisi.id

Tiga orang yang ditemukan meninggal dunia di pesisir pantai Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), diduga lantaran tenggelam saat memancing di sekitar wilayah perairan itu.

Hal itu disampaikan pihak kepolisian setempat, dalam keterangan singkat yang diterima jurnalpolisi.id pada Minggu, 27 November 2022.

“Izin melaporkan, Minggu, November 2022, Babinsa Desa Bolok, Serka Marten Lasi, monitor musibah tengelamnya pemancing,” demikian laporan keterangan yang diterima.

Dijelaskan juga, ketiga pemancing yang ditemukan tewas tersebut merupakan warga Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan yang berdomisili di Liliba, RT 031 / RW 001, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT.

Adapun satu di antara korban meninggal yang ditemukan, satu di antaranya teridentifikasi berinisial AFP, sementara dua orang lainnya belum diidentifiakasi.

Korban teridentifikasi diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan dari kantong saku korban, dengan alamat Kelurahan Liliba, RT 031/ RW 001, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Selain itu, ditemukan juga dua unit sepeda motor dalam posisi terparkir di darat, tidak jauh dari tempat di mana jenazah ditemukan.
Menurut polisi, ketiga korban ditemukan meninggal dunia di Pantai Bua Bobon, Lilifuk, Dusun 03, RT 012, Desa Bolok.

Semula, ketiga jenazah ditemukan oleh dua warga Desa Bolok yang sedang memanah ikan, yakni AH dan JA, pada pukul 05.00 WITA.
Warga kemudian langsung melapor peristiwa penemuan ketiga jenazah tersebut kepada aparat Pol Air dan Lantamal VII Bolok.

Kini, ketiga jenazah yang ditemukan itu telah dievakuasi menggunakan ambulans dan dijemput oleh Ketua RT Kelurahan Liliba.

Roy Saba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *