KETUA BPPKB CISATA TB.DAMAN KEMBALI MENGALANG DANA GEMPA CIANJUR Di DEPAN KECAMATAN CISATA

Cisata Pandelang Banten ~ jurnalpolsi.id

BPPKB CISATA kembali menggelar Penggalangan Dana Gempa Cianjur. Kang Yayat Supriatna sebagai Pembina BPPKB CISATA yang mengawasi kinerja Anggotanya di lokasi Langsung turun dari Pagi hingga Sore hari Pukul 16.00 (4 sore ).

Camat Cisata Bapak Asep Setia Permana SE .MM merespon Baik Kegiatan yang di lakukan BPPKB CISATA dalam Penggalangan Dana Gempa Cianjur.

Anggota yang dikontrol Kinerjanya dalam menggalang Bantuan Dana Gempa Cianjur ini langsung di awasi oleh Pembina BPPKB CISATA kang Yayat Supriatna serta Pengurus yang lainnya.

Banyak sekali Anggota BPPKB CISATA mendapatkan Respon Positif, baik Masyarakat Pengguna Jalan Roda dua (R2) dan Mobil (R4/8) pun ikut memberikan Sumbangan, terutama dari Para OJEK CISATA ( OCIS ) yang di Ketuai Kang Bambang sebagai Ketua RT 04/03 Desa Kubangkondang Cisata pun ikut memberikan sumbangannya kepada BPPKB CISATA.

Anggota DPRD Bapak H .Yoyon Sujana S.E , sebagai Anggota Dewan Provinsi Banten dari Partai Demokrat juga memberikan Apresiasi Kepada BPPKB CISATA Pimpinan TB.DAMAN S.E.

Harapan serta Tujuan Penggalangan Dana Bencana Gempa Cianjur agar Masyarakat Cianjur yang Terdampak Musibah Gempa mendapatkan Bantuan dan dapat Meringankan Beban Para Pengungsi yang Tempat Tinggalnya Hancur Rata.

Semoga ALLAH SWT Memberikan Kekuatan Bagi Masyarakat Cianjur..Amin Ya Robbal Alamin..””

JurnalPolisiNews~bryan/r.ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *