Kantor Distrik Tomu Di resmikan Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan yang berlangsung di distrik Tomu, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Sabtu 26/11/2022, selain Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Turut hadir, Wakalpores Bintuni, Komendan Brigif 26Gp, Dandim 1806 Bintuni, Kejari Bintuni, ibu – Bayangkara Pelres Bintuni dan Polsek Tomu, kepala distrik Tomu, Kepala Kepala kampung Distrik Tomu, Rohaniawan Tomu, Toko Pemuda, Toko Masyarakat Adat Tomu, Ribuan masyakat Tomu yang hadir dalam acara itu.

Selain Bupati meresmikan kantor distrik Tomu, ia juga meresmikan, gedung gereja GPDI El – Sahadai, kantor balai penyuluh KB distrik Tomu, Kantor Polsek Aranday Distrik Tomu, laboratorium SMA Aranday Tomu, Ruang kelas baru dan MCK SMP Aranday Tomu, perpustakaan distrik Tomu, kantor LMA suku sebyar, jembatan penyebrangan Tomu

Dalam kunjungan kerja Bupati Kabupaten Teluk Bintuni itu, Pantauan media ini langsung di lapangan, seluruh Masyarakat Distrik Tomu sangat antusias menerima rombongan bupati, dengan memberikan mahkota Papua, Menginjakan kaki pada piring Papua, menampilkan Tarian adat suku Sebyar distrik Tomu.

Selain itu masyarakat distrik Tomu melalui kepala distrik Tomu, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni atas kepemimpinan Bupati Ir Petrus Kasihiw MT dan wakil bupati Matret Kokop SH dalam merubah wajah distrik Tomu melalui sejumlah pembangunan sarana dan prasarana itu.

Kata, Bupati, saya di akhir masa jabatan ini akan memberikan fokus terhadap pembangunan pada setiap distrik kabupaten teluk Bintuni, fokus pembangunan itu akan juga di berikan kepada distrik penghasil yang memberikan kontribusi besar terhadap daerah dan negara.

Orang no satu di jajaran pemerintahan kabupaten teluk Bintuni itu juga menambakan, ia akan menyiapkan sejumlah pembangunan sarana dan prasarana lainya di tahun 2023, baik pembangunan jalan, pembangunan Jembatan, dan akan di lakukan penguatan ekonomi lokal dengan menyiapkan sejumlah program pemberdayaan bagi masyarakat di setiap distrik.

Pihaknya berharap, Melalui sarana dan prasarana yang telah di bangun pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni itu, untuk dapat di manfaatkan dan di gunakan dalam rangka mendukung berbagai kepentingan serta urusan masyarakat distrik Tomu. Tutup Bupati

 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *