SMA.Negri 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Sangat Meriah Sekali Peringati Hari Guru Nasional yang ke77 Tahun 2022

Agam Sumbar  – jurnalpolisi.id

Sekolah Menengah Atas ( SMA) Negri 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat peringatan hari Guru Nasional yang ke77 tahun 2022 dengan sangat meriah sekali.

Kepala SMA.Negri.1 lubuk Basung Agam, Hilda Sridewita.SE.MPdE, menyampaikan, bahwa peringatan HGN yang ke 77 di SMA.Negri1 Lubuk Basung Agam dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 November 2022, karena Guru merupakan peduli mencerdaskan Negeri.

Kegiatan dimulai dengan upacara bendera dihadiri oleh Majlis Guru, dan Siswa SMA.Negri.1 lubuk Basung, dan momen tersebut dimanfaatkan dengan memberikan hiburan terhadap sesama guru dan siswa siswi serta poto bersama dan Guru peduli mencerdaskan Negeri.

Dilanjutkan dengan ada puisi untuk para guru dengan judul Pahlawan tak terlupakan.

(@jika dunia kami yg dulu kosong, tak pernah kau isi mungkin hanya ada warna hampa gelap, tak bisa apa apa tak bisa kemana mana.

Tapi kini dunia Kami penuh warna dengan goresan, garis garis juga kata kata.

Yang dulu hanya mimpi kini bukan lagi sekedar mimpi, itu semua karena kau yang mengajarkan kami

Tentang mana warna yang Indah, tentang garis yang haru di lukis,juga tentang kata yg harus dibaca.

Tapi apa yg kau dapat balasan apa yg telah kami berikan, hanya kedongkolan dan kenakalan yg telah kami berikan, tapi itu semua tak mampu membuat mu gugur dalam mengajar kami

Maaf, hanya satu kata yg dapat kami ucapkan untuk semua kesalahan kami, untuk semua kenakalan kami.

Maaf, untuk rasa sakit yg telah kami berikan
untuk rasa kecewa yg begitu dalam maaf, maaf kan kami guru.

Terimakasih, untuk perjuangan yg telah kamu berikan, untuk semua pengorbanan mu, sekali lagi terima guru, selamat hari guru wahai guruku@)

Dan juga dilanjutkan dengan potong kue bersama serta sholat berjemaah, demi mengingat tugas guru yang sangat abadi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama, dan dengan semangat antusias serta kekompakan pada hari sabtu dan sebelumnya sudah dimulai persiapan yakni, masak memasak dan bungkus kado, karena Guru peduli mencerdaskan Negeri.

Harapannya semoga dengan HGN ini silaturrahmi semangkin kuat, dan semangat antusias sekali, disiplin serta dedikasi, loyalitas yg tinggi, kreatif dan inovatif, sehingga SMA.Negri1 Lubuk Basung menjadi unggulan hebat kuat dan menguatkan.ujarnya( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *