Kepala Sekolah TK Aisyiah Kubu Sungai Batang Kec Tanjung Raya,Terpilih Sebagai Kepala Sekolah Inspiratif Tingkat Nasional THN 2022.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Alhamdulillah Kepala Sekolalah , TK Aisyiah Kubu Sungai Batang Kec Tanjung Raya Agam Sumatera Barat, Kaniska Kristianti, S.Pd, berhasil terpilih sbg Kepala Sekolah Inspiratif Tingkat Nasional THN 2022 tadi malam di Jakarta.

Kaniska Kristianti, S.Pd, satu satunya Kepala Sekolah yang berhasil lolos dari Sumatera Barat pada acara Lomba Apresiasi Guru dan Kepala Sekolah Inspiratif Tingkat Nasional pada tahun ini.

Dan lomba ini semula dikuti lebih dari 2000 orang guru dan kepala Sekolah se Indonesia, dan Kemudian babak kedua lolos sebanyak 170 orang, dan terakhir lolos sebanyak 80 orang (20 orang.

Dengan masing masing perjenjang TK, SD, SMP, SMA), sebagai pemuncak terpilih 10 orang per jenjang, termasuk Kaniska Kristianti S.pd, dari Kabupaten Agam.

Kaniska Kristianti, S.Pd, tadi malam telah menerima hadiah, piagam dari Mendikbud dan nanti malam akan bersilaturrahmi dengan Presiden RI Joko Widodo.

Kaniska Kristianti, S.Pd, juga sebagai salah satu kepala sekolah penggerak kita di Kabupaten Agam sebagai bentuk apriadiadi Pemerintahan Kabupaten Agam dan rencana akan diundang acara HUT PGRI dan hari Guru Nasional Th 2022 serta HUT Korpri, dan akan diberikan Piagam Penghargaan dan bonus .ujarnya( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *