SMK Negeri 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Sangat Meriah Sekali Dengan Acara Peringati Hari Guru Nasional yang ke-77

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat peringatan Hari Guru Nasional yang ke-77 dengan sangat meriah sekali.

Kepala SMK Negeri 1 Lubuk Basung Agam, Zedri Formen S.Ag. M.Pd menyampaikan, bahwa peringatan HGN yang ke-77 di SMK Negeri 1 Lubuk Basung Agam dilaksanakan pada hari Jumat 25 November 2022, karena Guru merupakan peduli mencerdaskan Negeri.

Kegiatan dimulai dengan upacara bendera dihadiri oleh Majelis Guru, Ketua Komite SMKN 1 lubuk Basung Drs. Khairul Rajo Sulaiman dan
Pengurus Komite lainnya dan Siswa SMK Negeri 1 Lubuk Basung, dan momen tersebut dimanfaatkan dengan memberikan penghargaan kepada guru terbaik dan para siswa dan siswi yang terbaik dan Guru peduli mencerdaskan Negeri.

Dan juga bagi pegawai terbaik dan Wali Kelas terbaik diberikan dengan berupa piagam penghargaan dan Tabanas, dan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Nasi tumpeng, dimulai oleh Kepaka SMK Negeri 1, serta berbagi kado antar sesama guru, Guru sangat peduli mencerdaskan Negeri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama, dan dengan semangat antusias serta kekompakan hari Jumat sudah dimulai persiapan yakni, masak memasak dan bungkus kado, karena Guru peduli mencerdaskan Negeri.

“Harapannya semoga dengan HGN ini silaturrahmi semangkin kuat, dan semangat antusias sekali, disiplin serta dedikasi, loyalitas yang tinggi, kreatif dan inovatif, sehingga SMK Negeri 1 Lubuk Basung menjadi unggulan hebat kuat dan menguatkan,” ujarnya.

(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *