Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Tinjau Kantor Polres Labuhanbatu Selatan

Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak tinjau kantor sementara Polres Labuhanbatu Selatan yang berlokasi di jalan lintas Sumatra Desa Sosopan Kec. Kotapinang Kab. Labusel Sumatra Utara, Rabu (23/11/2022).

Kapolda Sumut melalui kesempatan ini mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Labuhanbatu Selatan, ia juga mengatakan “Persiapan ini juga membutuhkan listrik dan air, dan kita harus melakukan kerja sama yang baik, dengan pemerintah Kab. Labusel,” tuturnya.

“Saat ini 286 personil sudah disiapkan di Polres Labusel sesuai dengan surat telegram yang telah tertuai. Mudah-mudahan tidak ada halangan apapun, polres labusel akan diresmikan dalam waktu dua pekan ini,” ungkap Kapolda Sumut.

Kegiatan ini langsung didampingi oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arllia Rangkuti, Karo Rena Polda Sumut, AKBP Harres Budi Harto, Karo log, Polda Sumut, AKBP Gede Mega Suparwita, Kabag Srena Jemen, AKBP Juli Prihatin, Dandim 0209 Labuhanbatu, Infantri.

Letkol M.F Rangkuti Bupati Labusel, H.EDIMIN, Sekdakab Labusel, Heri Wahyudi marpaung, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Drs. Hermansyah Kabag Sunda Polres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, Kapolsekta kotapinang, Kompol Bambang G Hutabarat, para perwira polres labuhan batu Selatan,

HERIANTO JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *