PENJELASAN MPP PANDEGLANG TERKAIT IZIN PROYEK REKLAMASI MUTIARA CARITA BELUM KELUAR “

Pandeglang Banten -jurnalpolisi.id

Sudah terjawab pertanyaan serta perizinan Keterkaitan Proyek Reklamasi Bibir Pantai Belakang Hotel Mutiara Carita, semua yang di lakukan oleh pihak Hotel Mutiara Carita Pengerjaan nya Belum Ada Izin”. Sedangkan pengerjaan Pembangunan Kantor tersebut sudah memiliki Izin ungkap Adi Wahyudi “.

Saat diminta konfirmasi soal pengerjaan Reklamasi Pengurukan Belakang Bibir Pantai Hotel Mutiara Carita tersebut, Dinas Pariwisata serta Dinas Perikanan dan Kelautan yang di wakili oleh Adi Wahyudi ” sebagai Perwakilan MPP ( Mall Pelayanan Publik ) mengatakan Pernah Dua ( 2) kali mengajukan Pihak Hotel Mutiara Carita tapi Belum di Tanggapi “.

Ada keterkaitan apa dengan Proyek Siluman ” yang pekerjaan nya masi berlanjut ‘. Padahal M.Ridwan sebagai Pengawas Sabandar Labuan Pandeglang telah mengatakan bahwa’ Izin Pengerjaan itu belum ada walau sudah 2 (dua ) Kalinya Pihak Hotel Mutiara Carita Mengajukan tapi BELUM DI IZINKAN “.

Sampai Berita ini di turunkan Publik Masi bertanya-tanya, SILUMAN ” mana yang bermain di proyek Reklamasi Bibir pantai Mutiara Carita Hotel Mutiara Carita.

JPN-bryand/sukma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *