Anggota DPRD Kab. Agam, Laksanakan Pelepasan Yusra Aini, Sekaligus Dampingi Orang Tuanya, Artini Anggota PKK Kecamatan Sungai Pua Pokja II Agam.

Agam Sumbar –  jurnalpolisi.id

Anggota DPRD Kabupaten Agam Sumatera Barat, dari Fraksi Demokrat, Drs.Feri Adrianto, MM, laksanakan pelepasan Yusra Aini sekaligus didampingi oleh orang Tuanya, Artini Anggota PKK Kecamatan Sungai Pua Pokja II Agam.

Pelepasan dan sekaligus didampingi orang tuanya Artini (Anggota PKK Kecamatan Sungai Pua Pokja II oleh Anggota DPRD Kab. Agam, Yayasan, Mudir beserta Guru-guru Pondok Pesantren Diniyah V Jurai Sungaipua.

Kegiatan ini dalam rangka POSPENAS IX (Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional) ke Jawa Tengah

Yusra Aini adalah salah seorang Murid Pondok Pesantren Diniyah V Jurai Sungai Agam Pua kelas X.b berasal dari Nagari Sariak Kecamatan Sungai Pua Kabupaten Agam.

Dan ini yang mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam acara POSPENAS IX (Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional) cabang Pidato Bahasa Arab (putri) Tingkat Nasional ke IX di Jawa Tengah

Dan harapan dari Drs.Feri Adrianto, MM sebagai Anggota Dprd Agam dari Fraksi Demokrat, menyampaikan agar selamat berjuang dan Semangat untuk Yusra, ujar Bpk. Drs.Feri Adrianto, MM( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *