Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menghadiri lomba pekerja konstruksi tingkat provinsi Jambi tahun 2022

Muara bulian – jurnalpolisi.id

Bupati M.Fadhil hadiri lomba pekerja konstruksi tingkat Provinsi Jambi tahun 2002 yang diadakan di Kabupaten Batanghari tepatnya di halaman rumah adat kab. Batang Hari, acara ini digelar pada hari Senin 21/11/2022.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di bumi serentak bak regam dan terimakasih kepada pemprov Jambi telah mempercayai kabupaten Batang Hari sebagai tuan rumah lomba pekerja konstruksi tingkat provinsi tahun 2022 ini.

Untuk mencapai infrastruktur yang baik itu perlu pekerja yang handal dan berkompoten di bidangnya, ini adalah salah satu tujuan kita untuk mengembangkan kompetensi sumber daya manusia untuk menununjukan atau menampilkan karya-karyanya.

Bupati berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bisa memberikan yang terbaik untuk infrastruktur di provinsi Jambi ini.

Turut hadir, Wakil Gubernur Jambi KH. Abdullah Sani, kepala balai Bina Konstruksi wilayah 2 Palembang, Kepala PUPR Provinsi Jambi, serta para undangan lainnya.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *