INI SASARAN OPERASI GABUNGAN CIPTA KONDISI YANG DI GELAR POLRES TAKALAR.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Polres Takalar dibantu Kodim 1426/Takalar dan Satpol PP Kabupaten Takalar menggelar Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Takalar prov sul sel sabtu,19/11/2022 malam.

Pada pantauan wartawan Operasi Cipta kondisi yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus, menyasar tempat-tempat hiburan malam serta razia pengendara roda dua dan roda empat.

AKP Idrus saat dikonfirmasi oleh Awak media menjelaskan Operasi Cipta kondisi yang dilakukan pada malam hari ini guna menekan pelaku kriminalitas di wilayah seperti pencurian kendaraan bermotor, Curas, serta Mengantisipasi Pembawa Sajam Berupa Badik Maupun Busur.

Cipta kondisi yang digelar pada operasi gabungan yang di laksanakan polres Takalar adalah untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah, kami periksa semua kendaraan yang lewat untuk mengantisipasi adanya pelaku motor curian, membawa senjata tajam, dan minuman keras agar dapat memberikan rasa kenyamanan serta kemanan kepada masyarakat agar terciptakan situasi yang aman dan kondusif,pak Idrus.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *