Anggota DPRD Kab, Bengkalis (Bapak Ferry Situmeang SE) dan Camat Rupat Utara (Bapak Afrizal SPD MSI )Hadiri Open Turnamen Bola Volly Desa Hutan Ayu 19 November 2022

Rupat Utara –  jurnalpolisi.id

19 Nov 2022 Bertempat di Kantor Desa Hutan Ayu Acara ini di lakukan. Dengan Dihadiri Oleh Bapak Ferry Situmeang SE serta Rombongan Pak Camat Rupat Utara Afrizal SPD MSI, Beserta Kasi PMD Pak Panut SPD. Tampak hadir Juga sejumlah pendamping Desa tersebut.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan Doa Bersama.
Dalam pidato pembukaannya Pihak Panitia Tournament mengucapkan selamat Datang kepada para undangan dan Tamu Kehormatan, dan bahwa acara ini dilakukan Bersamaan dengan ulang tahun berdirinya Desa Hutan Ayu yang ke 9 tahun. Selain itu juga dalam laporan singkatnya Dana turnamen ini merupakan anggaran Dari Dana Bermasa ribu,dan dari Sponsor Dan acara Tournament kali ini di kuti sebanyak 21 club Putra dari Se Kec Rupat /Rupat Utara Selain itu pihak panitia juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang ikut menyukseskan acara ini. Selain itu juga pihak panitia menyediakan Door prize bagi penonton yang bertuah dengan membeli tiket kupon berhadiahsebesar Rp, 2000 di pintu masuk ke lapangan tersebut dengan hadiah yang umumnya peralatan pertanian dan berbagai lagi

Dalam kata sambutan selaku Tuan Rumah Kades Desa tersebut Petrus SH mengucapakan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang telah meluncurkan Dana Bermasa, dan para pihak sponsor yang telah mendanai Acara Open turnamen ini. Dan Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta pertandingan, dan agar tetap menjunjung tinggi Sportivitas pertandingan.

Pembukaan turnamen ini juga di hari
(Pak Fery )sebagai Dewan
Kab Bengkalis. mengucapkan selamat kepada seluruh peserta. Dan Junjung Tinggi Sportifitas Olah raga. Dan Jadikan Pertandingan ini sebagai silaturahmi persahabatan bagi para peserta pemain.

Dan Sebagai anggota Dewan DPRD sangat mendukung kegiatan Turnamen yg diadakan setiap tahunnya untuk menyambut hari jadi desa hutan ayu ini, dan beliau juga berharap akan ada bibit pemain mewakili Rupat /rupat utara untuk ke Kabupaten Bengkalis/provinsi bahkan kalau bisa lebih lg untuk tingkat yang lebih tinggi lagi.

Selain ferry juga di hadiri Camat Rupat Utara dalam pidato singkatnya juga berpesan Selamat Bertanding kepada para peserta. Dengan adanya Dana Bermasa ini bisa di pergunakan sebaik mungkin oleh para kepala Desa karena salah satu program Bupati Bengkalis adalah pembinaan termasuk pembinaan oleh Raga. Selain itu juga beliau juga berpesan dengan adanya kegiatan olah raga ini bisa berdampak positif bagi masyarakat banyak. “Sebagai pemimpin Kecamatan saya sangat ” Berharap semua acara bisa berjalan sesuai harapan dan keinginan kt semua bagus Panitia donator juga pembukaan secara Simbolis Open turnamen bola tersebut oleh Camat Rupat Utara dan DKab, Bengkalis yang disaksikan( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *