Manado Bacirita di Gelar di Malalayang Beach Walk Dihadiri Komunitas Nelayan Dan Komunitas Motor Kota Manado -l

MANADO-  jurnalpolisi.id

Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto dampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Setyo Budiyanto, SH,MH melakukan Manado Bacirita di Kawasan Malalayang Beach Walk, Jumat (18/11/2022).

Manado Bacirita merupakan Progam diinisiasi langsung oleh Kapolresta Manado Sebagai Wujud Nyata Kehadiran Polri Khususnya Polresta Manado di tengah masyarakat Kota Manado.

Kapolda Sulut didampingi Kapolresta Manado berdialog langsung dengan Komunitas nelayan dan Komunitas Motor Kota Manado tentang hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas , adapun hal yang menjadi pembahasan diantaranya terkait permasalahan untuk Para nelayan yang kesulitan mendapat BBM dikarenakan tempat penjualan BBM yang jauh dari lokasi tempat tinggal nelayan serta untuk komunitas motor mempertanyakan hal-hal yang terkait cara pengurusan kendaraan bermotor yang keluaran yang sudah lama.

Kapolresta Manado menyatakan ” untuk permasalahan- permasalahan tersebut kami Kepolisian Polresta Manado akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan solusi dan akan ditindak lanjuti secepatnya ,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Manado juga membagikan No handphone dan akun media sosial yang bisa di hubungi oleh masyarakat apabila masyarakat memerlukan bantuan kehadiran polri di tengah masyarakat serta mengetahui hal- hal yang dapat menganggu Keamanan kamtibmas dan menimbulkan tindakan kriminalitas.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait juga mengajak para komunitas Motor untuk menjadi agen dan pelopor keselamatan di jalan raya. ” karena komunitas motor mempunyai peran penting dan memberikan energi positif bagi masyarakat dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” jelas Kapolresta Manado.

(Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *