Polres Agam Polda Sumbar, Salurkan Sembako Ke Jorong Arikia, Tanjung Raya, Peduli Korban Terhadap Bencana Alam.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Polres Agam Polda Sumbar, salurkan sembako Ke Jorong Arikia, Tanjung Raya Agam Sumatera Barat, karena sangat pedulinya, maka, penyerahan sembako ke lokasi bencana Alam Tanang Longsor Di Wilkum Polres Agam

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 18 November 2022 Sekira pukul 10.00 WIB s/d Selesai dan lokasinya di Subarang air Jorong Arikia Nagari Persiapan Dalko Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam.

Dalam kegiatan tersebut hadir pada pelaksanaan kegiatannya, Waka Polres Agam Kompol Andrizal Guci, SH., MH, Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Agam Ny. NY. Yennita Andrizal Beserta Pengurus, Kabag Ops Polres Agam, Kasat Intelkam Polres Agam.

Kasat Lantas Polres Agam, Kasat Binmas Polres Agam, Kapolsek Tanjung Raya Beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Tanjung Raya, Kasi Propam Polres Agam,Masyarakat dan Penerima Sembako, Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Sani Brigadir Defrinaldi.

Kepala Jorong Arikia Bapak Epa Chandra Dt. Rajo Endah, Para Perwira dan personil Polres Agam, Personil Polsek Tanjung Raya dan kegiatan sembako yang diberikan berupa, Telur, Indomie, Minyak Goreng, Beras

Penyerahan di terima secara simbolis oleh Walijorong Epa Candra Datuak Rajo Endah dan warga korban bencana sebanyak 23 orang terdiri dari orang dewasa dan anak – anak.

Pada kegiatan tersebut, Wakapolres Agam Kompol Andrizal Gucci menyebutkan, bahwa penyaluran sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Keluarga Besar Polres Agam terhadap masyarakatnya yang terkena musibah.

Dengan adanya penyaluran sembako ini, mudahan beban masyarakat yang terkena musibah bisa sedikit terbantu.ujarnya.

Lebih lanjut Andrizal Gucci juga mengatakan, sumber dana sembako ini berasal dari sumbangan personil Polres Agam yang dinamakan kegiatan “seribu berkah di pagi hari.

Dimana menjelang apel pagi, seluruh personil Polres Agam setiap hari menggelar sumbangan yang uangnya tersebut digunakan untuk kegiatan sosial seperti ini.

“Semoga sembako yang kita salurkan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah, dan sedikit meringankan bebannya, ucap Andrizal Gucci.

Pada kesempatan yang sama, Epa Candra Datuak Rajo Endah sangat mengapresiasi kegiatan itu, ia mengucapkan terimakasih kepada Polres Agam, harapannya semoga penyaluran bantuan sosial seperti ini bisa terus berlanjut, ucapnya.

Dan selama kegiatan ini berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *