POLWAN POLRES TAKALAR RUTIN LAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT JUM’AT.

Takalar – jurnalpolisi.id

Polisi wanita(polwan) rutinitas laksanakan pengamanan disaat memasuki waktu Sholat Jumat merupakan rutinitas Personil Polwan Polres Takalar,
Pada pantauan wartawan polwan polres takalar dia rutin laksanakan pengamanan pada memasuki waktu sholat jum’at untuk kelancaran Arus lalulintas hal tersebut dilakukan polisi wanita (polwan) polres takalar di beberapa masjid yang berada diwilayah hukum Polres Takalar ditempat dan lokasi yang berbeda.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga, khususnya kaum Adam disaat melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, dengan kehadiran Polwan di lapangan saat melaksanakan pengamanan Sholat Jum’at dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.Jum’at, Takalar kota, prov sul sel 18/11/2022.

‘’Sudah merupakan hal yang rutin bagi Polwan Polres Takalar melaksanakan pengamanan Sholat Jum’at, dimana tujuannya menjaga situasi kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak merasa was-was karena Polwan siap mengamankan’Ucap Aswan.

Tidak hanya mengamankan lokasi saja, Polwan Polres Takalar juga melaksanakan pengaturan jalan di sekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan sehingga arus lalu lintas tetap berjalan lancar.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *