Dugaan Guru Cabuli Siswi Salah Satu Madrasyah Tsanawiah Dikota Binjai.

Binjai  – jurnalpolisi.id

Dugaan pencabulan terhadap siswi yang dilakukan oknum guru disalah satu Madrasyah Tsanawiah dikota binjai ditindaklanjuti Kepala Kemenag kota Binjai ,

Perbuatan dugaan cabul diketahui kakanmenag H. Syafrudin dari media sosial ,dan laporan dari pihak sekolah dan sudah dilakukan pengecekan terhadap pendidik tersebut begitu juga dengan siswinya ,ucarnya.

” Guru yang bersangkutan sudah dipertemukan dan mereka mengakui tidak ada pencabulan seperti apa yang dimaksud dalm media soaial”. Hal yersebut dikatakan kakanmenag saat usai menghasiri Job Fair kota binjai di Gedung olahraga Binjai kamis (17/11/22).

Selain antara guru dan siswi dipertemukan ,orang tua dari siswi juga sudah dipertemukan dengan guru dan sudah tidak ada permasalahan,ucapnya.

” Saya berharap kepada penguna medsos kiranya mengecek dulu kebenaran sebenarnya sehingga tidak menjadi tafsiran yang tidak-tidak”.

” Yang jelas kejadian tersebut bermula dari pelajaran matimatika .Saat sedang berlangsung proses belajar mengajar guru (DS) menyentuh pundak salah satu siswi tersebut dengan maksud memberitahukan pelajaran ( Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *