KAPOLRES KUKUHKAN POKDAR KAMTIBMAS BHAYANGKARA RESOR LANGKAT

Ket. Foto: Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH.SIK. menyematkan pin kepada warto.

Stabat, jurnalpolisi.id

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH.SIK kukuhkan kelompok sadar (Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat Masa Bhakti 2022-2026 bertempat di lapangan apel Jananurga Polres Langkat, Senin (14/11/2022).

Pengukuhan berlangsung ditandai dengan penyerahan petaka oleh Kapolres Langkat kepada Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat Warto.

Polres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH.SIK mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat yang baru dikukuhkan dan ia berharap kepada Pokdar Kamtibmas yang baru di kukuhkan dapat membantu tugas-tugas kepolisian dalam mengamankan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat.

“Kami sadar pihak Polri atau Bhabinkamtibmas dilapangan tidak mencukupi sehingga Polres Langkat mengukuhkan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat untuk mengamankan Kamtibmas Telkom Polres Langkat, dan para Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat di lapangan dapat berkoordinasi dengan para Bhabinkamtibmas, Lembaga institusi pemerintah dan OKP sehingga dapat bersinergi dalam mengamankan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing” ujar orang nomor 1 di jajaran Mapolres Langkat tersebut.

Ket. Foto: Kapolres memberikan bendera petaka kepada Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat.

Hadir dalam acara pengukuhan, mewakili Dandim 02/03 Langkat, Danramil 07 Stabat Kapt. Inf. Edi Susanto Kasi Humas Polres Langkat serta di ikuti para PJU Polres Langkat, seluruh jajaran Kapolsek Polres Langkat, para Perwira Polres Langkat dan peserta apel yang terdiri dari Pleton Sabhara Gabungan, Intel, Reskrim Narkoba, ASN Polres Langkat dan siswa Latja SPN Polda Sumut. Ketua Pokdar Kamtibmas Polda Sumatera Utara Andi, S.Kom, SH.MM. didampingi seluruh jajaran, Ketua Pokdar Kamtibmas Deli Serdang Darwin beserta jajaran.

Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sumatera Utara Andi, S.Kom, SH.MM. mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat beserta satuan Binmas Polres Langkat atas dilaksanakannya pengukuhan pengurus Pokdar di Polres Langkat, Pokdar Kamtibmas merupakan mitra Polri, untuk itu harus dapat membantu tugas Polres Langkat dan jajarannya dengan harapan kedepan agar dapat menjaga nama baik institusi kepolisian khususnya Polres Langkat dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Ketua Pokdar Sumut.

Adapun rangkaian kegiatan dalam pengukuhan, Pimpinan Apel memasuki lapangan apel, menyanyikan lagu Indonesia Raya, penghormatan pasukan kepada pemimpin apel, laporan Komandan apel kepada Pimpinan apel, Pembacaan Keputusan Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Daerah Sumatera Utara, Penyematan Pin, penandatanganan pengukuhan ketua Pokdar Kamtibmas Resor Langkat, Penyerahan Pataka oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Daerah Sumatera Utara kepada Kapolres Langkat dan diserahkan kepada Ketua Pokdar resor Langkat, Penyerahan Cenderamata oleh Ketua Pokdar resor Langkat kepada Kapolres Langkat. (husni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *