Kapolsek Ampek Nagari Polres Agam Respon Cepat Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Lintas.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Hujan disertai angin yang cukup kencang akhir akhir ini Kapolsek Ampek Nagari Agam Sumatera Barat, Iptu Welly Anoftri SH, Kanit Reskrim Aipda Aritonang SH, Bhabinkamtibmas Bawan Brigadir Riyo Nazril PM SH telah berperan aktif dalam menangani sejumlah pohon tumbang.

Menindak lanjuti informasi dari warga Kapolsek dan anggotanya respon cepat telah terjadi pohon tumbang di sepanjang jalan dan telah dibersihkan kembali.

Lokasinya pohon tumbang tersebut, depan ATR Empat Nagari, Jam 18.00 wib Senen tgl 14 November 2022 dan akibat dari kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa hanya arus lalulintas sedikit terhambat.

Anggota Polsek tersebutn merasa senang terbantu lintasan warga terutama dijalan litas dan ada info dari masyarakat langsung, dan turung lasung bersama anggotanyanya, dan masyarat terasa teribantu dan ucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggotanya, dan kami terasa terbantu.

Mengatasi kemacetan lalu lintas, dan untuk mengatasi pohon tumbang dengan memangkas ranting dan batang pohon yang melintang  kejalan sehingga arus lalulintas di lokasi langsung lancar dan normal kembali.

“Hal ini merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalulintas,unjarnya.

Karena kesigapan anggota Polsek Empat Nagari Polres Agam dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalulintas kembali normal.

Kapolsek Empat Nagari, dan menghimbau warga mewasdai pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang belakangan ini, sehingga masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara, pohon tumbang, bukan hanya karena rapuh tetapi memang ada potensi untuk tumbang dan sulit diprediksi.

Terimakasih kepada warga yang telah memberikan informasi pada kami tentang telah terjadi pohon tumbang, sehingga cepat dalam melakukan penanganannya,” kata Kapolsek Empat Nagari( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *