Bripka Haryanto Sambangi warga Desa Sukajaya antisipasi hari libur banyak anak anak muda balapan liar di jalan desa sukajaya

Pontang –  jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Bripka Haryanto Polsek Pontang* Sambangi ke Desa Sukajaya antisipasi hari libur yang dimana anak anak muda kumpul dan persiapan balapan di sekitar warga desa Sukajaya. Pada hari Minggu 13 November 2022 12.39 wib yang membikin warga desa Sukajaya resah juga membikin warga desa terganggu.

*Bripka Haryanto Bhabinkamtibmas Polsek Pontang* Sambangi warga Desa dan menemui ketua RT maupun warga menanyakan apakah balapan liar itu sudah lama atw baru baru ini. Dan warga Desa juga RT pun menjawab sudah lama pak anak anak muda di siang hari atw di sore hari di masa libur mereka diisi dengan balapan.
Bripka Haryanto menjawab siap pak RT bubarkan aja balapan tersebut. Jika mereka tetap berulang ulang terus menerus saya akan ambil tindakan motor para pemuda itu akan dibawa kepolsek dan akan diberi sangsi atwpun hukuman kepada para pemuda jika masih saja balapan.

*Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman* pun mengatakan kepada para anggota saya yang berada di lapangan atwpun diketemukan ada warga yang melakukan balapan liar langsung tindak dan bawa kendaraan Meraka ke Polsek untuk ditanyakan identitas juga hal hal lainnya.Sehingga hasil yang akan di ciptakan wilayah hukum Polsek Pontang ini dapat menjadi aman dan kondusif.

*(Humas Pontang)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *