Pelatihan TP-TKP Siswa Latja SPN Mandalawangi Polda Banten Oleh PS. Kanit Reskrim Polsek Petir

PETIR – jurnalpolisi.id

PS. Kanit Reskrim Polsek Petir Polres Serang Bripka Dedi Suryadi. SH memberikan Pelatihan TP-TKP kepada 10 (sepuluh) orang Siswa Latja SPN Mandalawangi pada hari Minggu (13/11/2022) jam 14.00 WIB yang sedang Latihan Kerja di Polsek Petir.

Kapolsek Petir Polres Serang AKP Indra Irawan menjelaskan bahwa Polsek Petir menerima Siswa Latja SPN Mandalawangi Polda Banten sebanyak 10 orang, untuk mendapatkan Ilmu Kepolisian berbagai unit fungsi seperti Unit Samapta, Unit Binmas, Unit Intelkam, Unit Reskrim dan Unit Provos.

Untuk Siswa Latja SPN Mandalawangi didampingi oleh Mentor-mentor Anggota Polsek Petir dalam memberikan Ilmu Kepolisian yang berhubungan dengan masyarakat untuk memberikan Pelayanan yang Presisi, ungkap Kapolsek Petir.

Bripka Dedi Suryadi. SH selaku PS. Kanit Reskrim memberikan Ilmu Kepolisian kepada Siswa Latja SPN Mandalawangi seperti menerima Laporan Pengaduan Masyarakat, Laporan Polisi, tata cara membuat berita acara pemeriksaan saksi dan tersangka serta mempelajari cara pemberkasan perkara.

Untuk saat ini kami memberikan pelatihan Siswa Latja tentang Pelatihan TP-TKP dan diharapkan Siswa tersebut dapat memahaminya bisa diterapkan pada saat dinas setelah selesai massa pendidikan dan penempatan di wilayah, ucap Bripka Dedi.

(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *