Jamaluddin Malady: Penonton Terbanyak WSBK 2022 Adalah Warga NTB, Sisanya Dari Luar.

Lombok – jurnalpolisi.id

Koordinator Lapangan Event World Superbike (WSBK) di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Lombok, Jamaluddin mengatakan ke Media Bahwa hingga saat ini progres penjualan tiket WSBK sudah mencapai 38.000 tiket. Hal itu disampaikan dalam jumpa pers di Media Center Indonesia (MCI) pada Sabtu, 12-11-2022.

Penonton terbanyak datang nya dari warga Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sisanya dari luar Pulau Lombok, “Sekitar lebih dari 30.000 tiket dibeli oleh warga lokal NTB. Kontribusi tiket terbanyak dari Pulau Lombok” ungkapnya.

“Sampai kemarin progres penjualan tiket sudah sampai 38.000 tiket terjual, namun itu akan terus bertambah karena ada juga yang sudah beli tiket secara online tetapi belum menukarnya dengan gelang. Sehingga ini yang membuat tiket tersebut belum terdeteksi,” ujar Jamaluddin.

Jamaluddin, menargetkan total tiket selama dua hari ini akan bisa melebihi jumlah penonton terbanyak di dunia yaitu di Donington Park, Inggris sebanyak 42 ribu.

“Semoga bisa mencapai target terjual sekitar 43 ribu melebihi penonton di Inggris. Karena tiket yang kami pantau di ITDC terus berproses,” katanya.

Event WSBK ke dua di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Lombok ini lebih baik dari event pada 2021 yang lalu.

Peningkatan jumlah penjualan tiket melebihi tahun lalu yang hanya sekitar 25.000 tiket, tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *