Festival Kerinci Ke XX, Lokasi Objek Wisata Danau Kerinci, Resmi Ditutup Dr.H.Adirozal

Kerinci –  jurnalpolisi.id

Penutupan Festival Kerinci ke XX tahun 2022 di lokasi Objek Wisata Danau Kerinci serta mengisi kegiatan acara dengan tema “Harmoni Alam dan Budaya” sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 64 Kabupaten Kerinci, pada acara ini di tutup langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal, dengan penuh khidmat meskipun diguyur hujan lebat, rabu (09/11/2022)

Penutupan acara ini di hadiri juga oleh Wakil Bupati Kerinci, wakil Wali kota Bukit Tinggi, Sekda Kerinci, Kepala SKPD, ketua DPRD Kerinci, forkopimda Kerinci, Kapolres Kerinci , Dandim 0417 Kerinci, kepala dinas Pariwisata Provinsi Jambi, Kepala OPD, camat, kepala desa se-kabupaten Kerinci dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kerinci”Juanda Sasmita”dalam sambutannya mengatakan bahwa festival Kerinci dilaksanakan mulai dari tgl 6 s/d 9 November 2022 dengan berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah berkat kerjasama panitia pelaksana dan dukungan dari masyarakat kerinci serta arahan dari bapak bupati sehingga acara festival kerinci Ke-XX tahun 2022 Kharisma Event Nusantara (KEN), bisa berjalan dengan lancar dan sukses, ” ungkap Juanda Sasmita.

Selama festival tentu ada perlombaan, yang tentunya sudah ada pemenang nya, sekaligus penyerahan hadiah beberapa perlombaan antar kecamatan se-kabupaten Kerinci, di samping itu juga diadakan kesenian daerah kerinci seperti tari dan penampilan atraksi budaya lainnya.

Sementara itu, Bupati Kerinci H.Adirozal dalam sambutannya mengatakan bahwa Festival Kerinci ke XX telah dilaksanakan, yang di buka langsung oleh Wagub Jambi Drs Abdullah Sani, Minggu 06/11/2022 lalu.
Rencana Festival kerinci ini akan ditutup langsung oleh Gubernur Jambi, namun di karnakan sesuatu hal , maka Al-Haris tidak bisa hadir, ” terang Adirozal.

UMKM di kabupaten kerinci juga telah berpartisipasi dalam acara festival kerinci, kita bersyukur memiliki bumi alam kerinci dengan banyaknya kebudayaan yang kita miliki yang harus kita lestarikan, ungkap Adirozal.

Terakhir Bupati berharap kedepan festival kerinci bisa lebih sukses lagi, kami ucapkan banyak terima kepada undangan atas kehadirannya disore hari ini dalam acara penutupan Festival kerinci ke XX.

(Tim JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *