Kapolrestabes Bandung pimpin Upacara Hari Pahlawan ke 77

Bandung  –  jurnalpolisi.id

Kamis, 10 November 2022 Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung S.I.K.,M.H pimpin Upacara Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022 di Halaman Apel Polrestabes Bandung.

Kegiatan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polrestabes Bandung,Kapolsek Jajaran,Pleton Polwan dan Personel Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H Aswin Sipayung S.I.K.,M.H membacakan amanat dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

“Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan yang nyata nyata berada di hadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam,serta kelangkaan pangan,energi dan air bersih,kira nya perlu kita persiapkan dengan sungguh sungguh.

“Untuk itu,kita harus meneruskan pengmbangan dan pemanfaatan energi baru dan terbaharukan. Melakukan pengembangan sumber pangan berbasiskan potensi dan kearifan lokal,sebagai solusi pemenuhan kebutuhan pangan dan memperkuat keragaman pangan. Mengelola sumber daya air secara bijak untuk menjamin keamanan dan ketahanan sumber daya air yang diharapkan dapat menopang keberlangsungan hidup dan kehidupan generasi kini dan generasi mendatang dengan lebih baik lagi.

“Peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk mengunggah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah,ingatlah seloka Bhineka Tunggal Ika.( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *