DUGAAN SMAN 10 PANDEGLANG BANYAK AKTIFITAS MENCURIGAKAN “”

Pandeglang Banten. –  juranalpolisi.id

Aktifitas Sekolah SMAN 10 Pandeglang Memang harus di pertanyakan Banyak Pihak’ termasuk Media. Ketua Media Jurnal Polisi News Provinsi Banten Bryan Dhonald yang datang sampai tiga (tiga) kali hanya ingin Bertemu Kepala Sekolah SMAN 10 Pandeglang.

Pertemuan pertama (1) di sambut oleh Bagian Perencanaan Sekolah. Kedua (2) Media Jurnal Polisi News datang sedang ada kegiatan Sekolah, jadi di Undur waktunya hingga Senin 07/11/2022 Pagi tadi Akhirnya Kaperwil Jurnal Polisi News Bryan Dhonald di terima Kepala Sekolah SMAN 10 Pandeglang di ruangan.

Kunjungan Pertama kami saat pulang di SODORI / DIBERI AMPLOP yang Berisi Uang, Kami menolaknya. Karena Tujuan Media Jurnal Polisi News datang ke SMAN 10 Pandeglang hanya untuk ‘ Sosial Kontrol serta Mengenal Lebih dalam Permasalahan Sekolah SMAN 10 Pandeglang yang di pimpim Hj. Aan Qonaah.

Apa ini Kebiasaan Pihak SMAN 10 Pandeglang jika di Kunjungi….?. Selalu Memberikan Amplop Berisi Uang ” Kepada mereka yang datang. Apa ini Pendidikan yang di Terap Ajarkan Pihak Sekolah SMAN 10 Pandeglang…”

Banyaknya Bangunan baru yang Lama ‘ Pengerjaannya didirikan Pihak Pekerja Pengawas Pelaksana membuat Sekolah SMAN 10 Pandeglang ini makin Menarik Untuk di Selidiki. Media Jurnal Polisi News Penasaran dan langsung menanyakan Pihak Sekolah. Jawaban yang Terucap dari Kepala Sekolah, itu Pekerjaan Provinsi Dinas terkait, jadi Pihak Sekolah tidak tau ikut campur ungkap Hj. Aan Qonaah.

Adanya Laporan Kepada Media Jurnal Polisi News, Siswa yang terkena hukuman saat di sekolah, Siswa tersebut di Potong /Cukur Rambutnya Asal Asalan’ Langsung Oleh Pihak Sekolah SMAN 10 Pandeglang ini, Tampa adanya Pemberitahuan Langsung kepada Orangtua Siswa, Media Jurnal Polisi News Provinsi Banten Bryan Dhonald makin Tertarik. APa masih ada Hukuman / Sangsi tersebut bagi Pendidikan di Indonesia. ..?.
Apakah Ini Pendidikan yang di terapkan SMAN 10 Pandeglang Banten yang Patut menjadi Contoh bagi Sekolah Sekolah lainnya, Justru membuat Mental Moral para Siswa Siswi nya makin Jatuh “”. Kepala Sekolah SMAN 10 Pandeglang Hj. Aan Qonaah Menyanggahnya.

Saat di Konfirmasi Soal Permasalahan ini, Dinas Pendidikan Provinsi serta Pandeglang Banten Belum Menjawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *