Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam, Pimpin Patroli Malam Minggu, Antisipasi Balap Liar dan Kecelakaan.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam Akp.Gusnawar.S.A.P, pimpin Patroli malam minggu, antisipasi balap liar dan kecelakaan, untuk menekan terjadinya tindak pidana kejahatan dan antisipasi balap liar di wilayahnya Personil Polsek Lubuk Basung yang dipimpin langsung Kapolsek Akp.Gusnawar.S.A.P, melaksanakan Patroli malam minggu, ( 05/11/2022).

Kapolsek Lubuk Basung, Akp.Gusnawar.S.A.P
menghimbau kepada warga yang di jumpai pada saat melaksanakan Patroli untuk menghindari segala bentuk tindak kejahatan dan antisipasi balap liar diwilayah hukum polsek Lubuk Basung polres Agam.

Menambahkan Kapolsek Lubuk Basung Akp.Gusnawar.S.A.P Polres Agam Patroli aktif dilakukan oleh personil Polsek untuk menekan tindak kejahatan yang dapat mengganggu ketentraman warga dan balap liar dikalangan remaja” ungkapnya

Tentunya dengan adanya Balapan Liar atau trek-trekan akan menimbulkan kekhawatiran warga sekitar, sehingga akan terasa terganggu dengan suara bising yang di timbulkan sepeda motor, seharusnya mereka beristirahat di malam hari,ujar Kapolsek Lubuk Basung.

Selain itu, lanjut Kapolsek kegiatan Balapan Liar sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan baik itu bagi si pembalap maupun pengguna jalan yang melintas di area tersebut

“Agar hal itu tidak terjadi, kami jajaran Polsek Lubuk Basung Polres Agam akan terus menertibkan aksi balapan liar, tidak boleh ada balapan liar di wilayah Kecamatan Lubuk Basung, ujarnya.

Pada masa sekarang ini Kami tetap perintahkan personil untuk gencar melaksanakan patroli dan tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas dilokasi wilayah Polres Agam tambahnya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *