Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam, Berikan Penyuluhan Tentang Karakter Siswa di SMPNegri 3 Lubuk Basung.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Kapolsek Lubuk Basung Agam Polres Agam, AKP Gusnawar S AP berikan penyuluhan tentang karakter Siswa di SMPNegri 3 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari ini Sabtu tanggal 5 November 2022 mulai pukul 09.00 wib dan kegiatan penyuluhan ini di hadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Lubuk Basung Eva Indrayeni,M.Pd perwakilan majelis guru, dan perwakilan siswa masing-masing kelas yang diadakan di Mushalla Al Irsyad yang terletak di dalam kompleks sekolah.

Kegiatan ini terwujud berkat kerjasama antara pihak sekolah dengan Polres Agam dan adapun penyampaian dari Kapolsek Lubuk Basung AKP Gusnawar S AP sebagai berikut, Para siswa wajib mempunyai kebanggan terhadap sekolah SMPN 3 Lubuk Basung.

Dengan adanya rasa kebanggaan tersebut akan timbul rasa menjaga nama baik sekolah dengan tidak melakukan pelanggaran peraturan dan tata tertib di sekolah.

Tidak mau terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, Tidak terlibat tawuran. Tidak ikut geng motor dan balapan liar. Tidak mengkonsumsi minuman beralkohol.Tidak melakukan bullying kepada teman temannya.

Sedangkan kiat untuk tidak terjerumus hal negatif tersebut. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Mematuhi nasehat orang tua.Tidak mudah tergoda rayuan teman.

Memiliki konsep masa depan. Melakukan kegiatan yang bersifat positif dan menguntungkan. Mematuhi peraturan perundang undangan.
Kegiatan selesai pukul 11.30 wib dalam keadaan aman dan tertib.ujarnya( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *