Walikota Bukittinggi Terima Kunjungan Pjs. Bupati Sorolangun Jambi

Bukittinggi Sumbar– jurnalpolidi.id

Walikota Bukittinggi Sumatera Barat, Erman Safar, terima kunjungan Pjs. Bupati Sorolangun Jambi Henrizal, dengan kunjungan tersebut, guna mempelajari Pelayanan Birokrasi Pemerintahan Kota Bukittinggi.

Kunjungan Kerja ke Pemko Bukittinggi ini, Pjs Bupati Sarolangun membawa Rombongan beberapa Pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, dan rombongan ini diterima langsung Wali Kota Bukittinggi, di ruang pertemuan kerja wako, pada hari kamis, 3 November 2022.

Pj Bupati Sorolangun, Henrizal, menjelaskan, bahwa kunjungan kerja ini dilakukan untuk mencari masukan terbaik dalam menjalankan Birokrasi Pemerintahannya.

Sorolangun, Jambi, merupakan Daerah Perkebunan, khususnya sawit dan tambang dan Tentunya pemerintah akan pelajari bagaimana memberikan pelayanan dan pangan bagi masyarakat Sorolangun, termasuk percepatan pembangunannya, ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi kunjungan Bupati Sorolangun ke Bukittinggi dan banyak hal yang disampaikan untuk kemajuan Kabupaten Sorolangun.

Salah satunya Bagaimana setiap SKPD menjalankan programnya secara maksimal. Sehingga apa yang diharapkan oleh kepala daerah dan masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Pungkas Wako, ujarnya( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *