Babinsa Dan Warga Bergotong Royong Membersihkan Lingkungan Desa

BANYUWANGI –  jurnalpolisi.id

Selalu ada dan dekat dengan masyarakat di manapun berada, aparat Babinsa tak pernah ragu membaur dan bekerja bersama-sama warga Binaanya, seperti dilakukan oleh Babinsa Desa Karangdoro Sertu Arip Setiawan yang ikut bergotong royong dalam membersihkan lingkungan di Dusun Blokagung, Kamis (03/11/2022).

Membangun kekompakan di wilayah binaannya merupakan salah satu tugas penting yang harus di lakukan oleh seorang Babinsa. Dalam melaksanakan pembinaan teritorial, Babinsa harus selalu aktif terjun di tengah-tengah masyarakat, memberikan contoh dan teladan, serta membawa dampak positif bagi lingkungannya. Sebagai ujung tombak satuan teritorial di lapangan, aparat Babinsa terus membangun tali silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk dapat mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat guna menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.

Pak Nahrowi selaku ketua RT mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Babinsa bersama warga masyarakat dalam melakukan pembersihan di lingkungan Balai Desa, “Semoga kegiatan seperti ini dapat terus terpelihara di lingkungan kita, karena sangat bermanfaat dan memperindah lingkungan Balai Desa Karangsari pada khusunya”, pungkasnya.

(Pendim0825/Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *