Jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD di wilayah Hukum Polres Serang

Serang – jurnalpolisi.id

Regu Patroli Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten, dibawah Komando Bripka Julius Gea (Kasubnit I Dalmas) Polres Serang melaksanakan tugas patroli penjagaan di malam hari. Kamis, (03/11/2022) pukul 01.30 wib.

Dalam pelaksanaan patroli, Regu Patroli Sat Samapta memberikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terkait maraknya Tawuran, atau berandalan jalanan yang membuat resah masyarakat.

Bripka Julius Gea mengatakan dalam kegiatan patroli ini kami menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak-anak, agar jangan dibiarkan keluyuran tanpa ada tujuan jelas. Hal ini untuk menghindari anak-anak tersebut terlibat dalam suatu tindak pidana, atau menjadi korban dari pada pelaku kriminalitas.

Dan berikan himbauan kepada anak-anak kita agar tidak ikut serta dalam kegiatan geng motor dan tawuran yang sedang marak terjadi.

Kami juga mengajak agar masyarakat menjaga lingkungan masing-masing, dengan meningkatkan penjagaan di malam hari yaitu dengan mengaktifkan kembali Siskamling kata Julius Gea.

Laporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian. Jika masyarakat membutuhkan bantuan atau layanan Kepolisian, dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat diakses menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *