Satuan Brimob Polda Sultra Serahkan Bansos ke Panti Asuhan Al Ikhlas dan Yayasan Rumah Kita.

Sultra – jurnalpolisi.id

Penyerahan bantuan ke Panti Asuhan rumah kita dan Al Ikhlas Baruga berupa sembako oleh Dansat Brimob Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga,S.Ik.,M.Hum didampingi ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimobda Sultra Ny. Ellda Adarma Sinaga, Kamis ( 3/11/2022 ).

” kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rezeki, kesehatan, dan kekuatan yang diberikan kepada kita sekalian, dan pada peringatan HUT Korps Brimob Polri ke – 77 tahun 2022 ini kita bisa berbagi,” kata Kombes Pol Adarma Sinaga Dansat Brimobda Sultra.

Untuk hari ini, lanjutnya Sat Brimobda Sultra bersama pengurus cabang Bhayangkari Sat Brimobda Sultra berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga dan Rumah Kita Kendari berupa sembako untuk membantu para anak – anak penghuni Panti Asuhan dan Rumah Kita, ucapnya.

Hal ini adalah wujud cinta Korps Brimob Polri kepada sesama terkhusus kepada anak-anak Panti Asuhan dan Rumah Kita di daerah ini. Sebelumnya kita telah melakukan hal yang sama disejumlah tempat ibadah yakni Masjid, Gereja, dan Pura Kota Kendari sebagai bentuk kepedulian dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke – 77 tahun 2022, ujar Dansat Brimob Sultra.

Pengurus Panti Asuhan Al Ikhlas mengucapkan banyak – banyak terima kasih bahwa apa yang dilakukan oleh Sat Brimobda Sultra jelang perayaan HUT Korps Brimob Polri ke – 77 tahun 2022 ini merupakan kesekian kalinya dimana sebelumnya telah dilakukan pada hari-hari besar Polri dan Bhayangkari, ucap Dedy Sekretaris Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga.

Pendeta ( Pdt ) David J Telussa Pimpinan pelayanan Rumah Kita bertempat di Jln P2id Wayong kendari mengungkapkan ucapan terima kasih atas kunjungan Dansat Brimob Sultra di Yayasan Rumah Kita untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako, semoga ini menjadi berkah, ucapnya.

Adapun jumlah anak-anak Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga berjumlah sebanyak 37 orang anak dan Yayasan Rumah Kita berjumlah sebanyak 18 orang anak.

( Arif JPN/Roling)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *