KAPOLSEK PATTALLASSANG TINGKATKAN SINERGITAS MENGADAKAN SILATURAHMI KE DANRAMIL 07.

Takalar –  jurnalpolisi.id

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pattallassang tetap kondusif, Polri dalam hal ini Polsek Pattallassang terus melakukan kordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah hukum Kecamatan Pattallassang kab Takalar prov sul sel kamis, 03/11/2022.

Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin bersama anggota melaksanakan silaturahmi dengan Koramil 07/Pattallassang dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, dalam menjaga Kamtibmas.

“Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI dan Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Pattallassang,ungkap Kapolsek.

Kedatangan Kapolsek Pattallassang bersama anggota ke Koramil 07 Pattallassang disambut dengan hangat oleh Serma Syamsuddin selaku Bataud Koramil 07 Pattallassang beserta anggota yang lain.

Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan Kapolsek Pattallassang dengan anggota Koramil. Semoga kerja sama yang selama ini terjaga dengan baik dalam menjaga keamanan diwilayah Ponggok khususnya terus terjalin.

Lanjut: Kapolsek IPTU Sahabuddin mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari para personil Koramil, dan mudah – mudahan ke depan TNI dan Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat sebagai wujud kebersamaan dalam menciptakan keamanan di wilayah Kecamatan Pattalassang,”Ucap Kapolsek.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *