Polrestabes Makassar Bekerjasama Dengan Polres Luwu Tangkap Pelaku Penikaman di Kampus UMI Makassar

Makasar –  jurnalpolisi.id

Sempat Kabur ke daerahnya, Mahasiswa asal Luwu Penusuk di Kampus UMI Ditangkap.

Seorang mahasiswa bernama Andi Fauzan alias Aso (22) mahasiswa FTI UMI, terduga pelaku penusukan di kampus UMI Makassar, ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di Kabupaten Luwu, Sulsel, pada Jumat (28/10) kemarin.

Andi Aso merupakan salah satu kader dari organisasi kedaerahan di Kampus UMI. Dia terlibat penusukan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UMI) bernama M.Alief Ilman pada Minggu (2/10) lalu. Saat itu, korban mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kiri yang bertepat di area jantung dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

Berdasarkan keterangan korban, peristiwa berawal ketika ia bersama temannya, asyik makan di warung dalam kampus UMI. Andi Aso sempat beberapa kali melintas dengan mengenakan sepeda motor. Tetapi, pelaku dengan sengaja menggeber sepeda motor miliknya yang berkenalpot bising tersebut.

Karena dianggap mengganggu, pelaku pun ditegur. Malah, marah dan menyerang Alief bersama temannya. Akibatnya, Alief Ilman mengalami luka tusukan pada bagian dada dari senjata tajam yang dibawa oleh pelaku.

Dari keterangan salah satu saksi yg berada waktu kejadian mengatakan bahwa setelah Pelaku Melakukan penikaman, pelaku mendatangi saya dan mau menikam saya namun saya menghindar. Saya melihat pelaku memegang senjata tajam seperti badik. Tegas Mustakim.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald Trauli Simanjuntak membenarkan penangkapan Andi Aso, pelaku penusukan mahasiswa di kampus UMI. Tetapi, Reonald belum membeberkan lebih jauh kronologi penangkapan pelaku, di Kabupaten Luwu.

“Iya, tapi Senin besok ya kita rilis. Sekalian dengan kasus lain,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *